RELAWAN KEMANUSIAAN

Kode Etik Relawan Nurul Hayat Zakat Kita

 

  • Relawan tidak mengadakan kegiatan diluar agenda yang telah ditetapkan dengan mengantasnamakan Nurul Hayat
  • Relawan tidak melakukan penghimpunan dana kecuali melewati rekening Nurul Hayat
  • Relawan bekerja dalam satu tim dan tanggung jawab atas pekerjaannya, berkordinasi serta mematuhi setiap keputusan yang berlaku
  • Relawan tidak menjanjikan bantuan dalam bentuk apapun kepada mustahik sebelum mendapatkan persetujuan oleh GM di divisi dimana relawan yang bersangkutan melaksanakan program
  • Perilaku relawan harus bersahabat, mempunyai sopan santun dan menghormati semua tim yang bekerja bersama mereka
  • Relawan dapat menggunakan sumber daya peralatan yang ada dengan tepat dan menjaganya secara baik layaknya menjaga peralatan pribadi mereka (alat tulis kantor, kendaraan, kamera, dan lain-lain) dan digunakan hanya untuk keperluan dan tujuan organisasi.
  • Relawan harus bertanggung jawab atas semua konsekuensi dari setiap kegiatan yang mereka lakukan. Relawan tidak akan mendapatkan penggantian atas kehilangan/kerusakan peralatan pribadi, reputasi atau pendapatan atau luka fisik yang disebabkan oleh tindakan mereka sendiri yang tidak dianjurkan oleh koordinator relawan.
  • Semua pengeluaran pembayaraan yang dikeluarkan oleh relawan dalam mengemban misi yang telah ditetapkan Nurul Hayat akan diganti sesuai dengan jumlah pengeluaran berdasarkan persetujuan dari masing-masing koordinator di divisi/cabang.

Halo sahabat sejuk Nurul Hayat!
Selamat datang di kanal registrasi Relawan LAZNAS Nurul Hayat.

Nurul Hayat merupakan wadah organisasi bagi para volunteer kemanusiaan yang diinisiasi Yayasan Nurul Hayat. Seluruh aktivitas Relawan Nurul Hayat berlandaskan pada nilai-nilai dan semangat “Mengabdi kepada Allah dengan membangun Ummat”

Dengan mengisi form registrasi ini, sahabat sejuk Nurul Hayat menyetujui untuk bersama mengusung nilai-nilai kode etik Relawan Nurul Hayat. Informasi lebih lanjut terkait kegiatan Relawan Nurul Hayat dapat dilihat di akun instagram @nurulhayatku.

Selamat bergabung menjadi keluarga besar Sahabat Sejuk Nurul Hayat. Ini baru langkah awal, perjalanan kemanusiaan kita masih panjang.

Form Registrasi

Berbagi Bahagia, Tebar Kebaikan

Mereka masih membutuhkan uluran tangan kita agar tetap terseyum menghadapi kehidupan