ZAKAT SIDOARJO – Nurul Hayat Sidoarjo Bantu Biaya Sekolah Anak Pedagang Roti Keliling

Virda Nur Sefiani adalah salah satu siswa dhuafa yang namanya di ajukan oleh rekan-rekan baiknya kepada Nurul Hayat, dari Informasi yang kami terima virda butuh bantuan untuk menyelesaikan beberapa tunggakan di sekolahnya yang nominal nya bisa dibilang cukup besar meski pihak sekolah telah membantu keringanan tagihannya.

Orang tua virda harus menyelesaikan tunggakannya yang jika di total sekitar 8 juta an. Ini adalah situasi yang sulit bagi mereka, dimana pendapatan ayahnya sebagai penjual roti sangatlah kurang ditambah lagi kondisi ibu virda yang sakit-sakitan dan mantan pasien teridentifikasi COVID-19 membuat keluarganya mendapatkan sikap diskriminasi dari keluarga di sekitarnya, kondisi itupun sangat berdampak besar terhadap hasil penjualan roti ayahnya yang otomatis menurun karena isu tersebut.

Alhamdulillah Pagi Ini (23/12) Nurul Hayat Sidoarjo bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan adik Virda di sekolah. Kami bertemu dengan pihak sekolah dan menyelesaikan apa yang menjadi kewajiban tersebut.

Ayah Virda bapak Sugianto bersyukur atas bantuan yang sangat meringankan kondisi beliau. Pak sugianto pun menitipkan salam dan ucapan banyak-banyak terimakasih kepada Nurul Hayat dan Para donatur. Semoga Allah balaskan pahala yang mengalir untuk para donatur Nurul Hayat sekalian.
____________________________________________________

Dengan kita gotong royong, Insya Allah dapat membantu kebutuhan keluarga dan siswa siswi lain di sekitar kita.

Mari bersama kami bantu apa yang menjadi kebutuhan mereka, dengan ikut serta berdonasi di bit.ly/ZakatKitaSidoarjo

Berapapun bantuan kita, sangat berarti buat mereka.

#ZakatKita #NHSidoarjo #Pendidikan #Sidoarjo