ZAKAT SOLO – Nurul Hayat Solo Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana TPQ di Sampangan & SondakanSolo —Nurul Hayat Solo memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk TPQ (Taman Pendidikan al Qur’an) Sampangan Pasar KliwonSurakarta dan TPQ Muttaqien Sondakan Laweyan Surakarta (Kamis 10/12/2020)..
“Bantuan yang diberikan untuk kedua TPQ Tersebut berupa meja lipat . Alhamdulillah, bantuan yang kami berikan sangat tepat karena anak-anak memang belum memiliki meja. Semoga anak-anak semakin semangat dan nyaman” kata Anton Wahyono, Staff Program Nurul Hayat Solo.

“Terima kasih kepada Yayasan Nurul Hayat atas bantuannya memberikan sarana Meja TPQ kepada TPQ Muttaqien , semoga barokah dan bermanfaat t” kata ustadz Aziz , salah satu pengajar TPQ Tersebut.
Untuk diketahui Yayasan Nurul Hayat adalah lembaga yang bergerak dalam bidang layanan sosial dan keagamaan. Salah satu lembaga Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) serta pelopor bidang aqiqah syariah siap saji.

Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya berupa zakat, infak, dan sedekah, serta mempercayakan penyalurkannya kepada Yayasan Nurul Hayat. Semoga keberkahan senantiasa dilimpahkan Allah Subhana Wa Ta’ala.

LAZNAS NH Surakarta
Jl. Brigjen Katamso No. 62-F, Jebres
(Depan RS. Dr. Oen Kandangsapi)
Telp. (0271) 630 287 / WA. 081229775752