Bedah Rumah untuk Dua Anak Yatim

Bedah Rumah untuk Dua Anak Yatim

Dwi Iswati adalah ibu dari dua anak yatim. Beliau juga menjadi tulang punggung bagi keluarga kecilnya. Segala jenis pekerjaan dilakoni. Termasuk mencari barang-barang bekas untuk dijual kembali. Dalam melakoni pekerjaannya itu, tak jarang Bu Dwi mengajak anaknya yang masih balita.

Dari pekerjaan yang beliau lakoni, penghasilan yang diperoleh Bu Dwi tidaklah seberapa. Jauh dari kata cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Padahal kebutuhan beliau dan anak-anaknya bukan hanya kebutuhan sehari-hari. Beliau dan kedua anaknya juga butuh tempat tinggal yang lebih baik, mengingat kondisi rumahnya yang jauh dari kata layak.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk bahu membahu membantu Bu Dwi dan kedua anaknya yang sudah yatim, untuk memiliki tempat tinggal yang lebih layak.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias berpartisipasi dalam program ini. Bedah rumah Ibu Dwi pun telah dilaksanakan. Tepat H-1 sebelum bulan suci Ramadhan 1444 H, rumah yang berada di Dusun Pencol, Desa Sambungrejo, Kecamatan Semanding, Tuban, Jawa Timur tersebut, telah rampung dan telah diserahterimakan.

Keluarga dengan dua anak yatim ini sebelumnya hanya menumpang tinggal di atas tanahnya sendiri. Ya, tanah tempat rumah tersebut adalah milik beliau sendiri. Sementara bangunannya milik saudara beliau.

Bedah Rumah untuk Dua Anak Yatim

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam program ini. Terima kasih untuk segenap warga dan perangkat Desa Sambungrejo yang bergerak cepat merespon kondisi salah satu warganya sehingga sangat membantu proses terealisasinya program bedah rumah ini. Terima kasih juga untuk Satpol PP Tuban yang telah membantu mewujudkan rumah idaman Bu Dwi dan dua anaknya.

Terima kasih, sahabat sejuk sekalian telah membuat bulan Ramadhan Ibu Dwi dan dua anaknya menjadi lebih berkesan. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk semua mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

KANTOR PUSAT

Platform donasi Yayasan Nurul Hayat, klik aja zakatkita.org

PUBLIKASI

GABUNG

LAYANAN

INFORMASI

Copyright © 2001-2021 Yayasan Nurul Hayat Surabaya